Sabtu, 11 Juli 2009

TIP BERBISNIS PULSA

Anda mau bisnis pulsa atau sedang menjalankan bisnis pulsa, bagi sebagian besar orang bisnis ini hanya sebagai usahan sampingan.

Semakin bertambahnya jumlah pengguna telepon seluler, bisnis pulsa dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan, jika di sekitar anda tidak banyak counter pulsa di sekitar tempat anda.

Mungkin banyak pesaing dalam bisnis penjualan pulsa maka anda perlu strategi untuk memberikan nilai lebih di banding pesaing anda, misalnya melengkapi dengan pelayanan service Hp, atau kalau tidak bisa dengan berjualan Hp baru/second, memperbanyak jualan asesoris hp di counter anda.

Kalau anda baru memulai bisnis pulsa, anda bisa membuka kios kecil di rumah, atau dengan cara yang lebih besar lagi misalnya menyewa ruangan (ruko) di tempat yang strategis dan ramai orang lalu lalang, dekat kampus, dekat perkantoran, dekat sekolah atau keramian lainnya. bira juga dijalankan tanpa perlu tempat khusus tentu saja.

Yang penting and bekerja sama dengan penyedia pulsa, memberikan deposit terlebih dahulu biasanya, kemudian anda sudah bisa berjualan pulsa elektronik dimana saja anda mau. memang, jika ingin lebih serius anda perlu tempat khusus, karena bisa di gandengkan dengan bisnis Hp, minuman dingin, asesoris dan sebagainya.

Memulai bisnis pulsa elektronik sangatlah mudah karena tidak memerlukan modal yang besar, cukup dengan modal Rp. 50.000-100.000 sudah bisa berjualan pulsa elektrik untuk semua jenis pulsa yang ada di indonesia (kecuali pulsa ceria karena belum tersedia elektronik).

Pada intinya dengan diciptakannya server all operator sejatinya adalah membantu para reseller/agen baik atas nama perorangan, lembaga, counter handphone untuk membuka peluang bisnis pulsa. baik dari ekonomi lemah maupun dari kalangan menengah ke atas.

Tidak ada komentar: